Minggu, 26 Februari 2012

KISAH-KISAH HIDUP - PART 3


Nama : Siti Maria Maryani
Kelas : X (sepuluh)
Judul : Kehidupan 
Nama saya siti maria maryani biasa di panggil neng siti atau neng otas, saya merupakan anak terakhir atau biasa di bilang sibungsu. Kepribadianku memang manja, tiap ada kemauan pasti harus, kalau tidak pasti terus cemerut, terus neng suka sirik kalau lahat kakakku di kasih apa-apa, ku pasti selalu sirik, selalu ingin sama walaupun aku tau kakak bukan kakak kandungku, tapi aku tetap perasaan sirik, selalu ingin sama pasti ada.
Sekarang saya sudah duduk di bangku SMA tapi rasa sirik, rasa ingin selalu sama masih ada di hatiku meski sekarang aku sudah SMA. Tapi tekad ku ingin berubah supaya tidak di bilang manja (ogo atau RED) tapi tetap waktu dia apa-apa persaan ku langsung konek tapi kadang-kadang aku berfikir tidak mungkin aku bakalan terus begini, aku tidak mungkin bakalan terus sama mamah, bapak, suatu hari pasti akan berpisah jadi aku akan berusaha untuk menjadi orang yang baik, dan lebih baik terus, aku ingin kedua orang tua ku bangga telah mempunyai aku, dan ingin membuat orang-orang di sekitarku bangga, terutama orang-orang yang tidak senang sama aku, yang telah menjelekanku, aku pasti bisa………. OK…… AMIIIEEENNNN…….!



Nama : Siti Nur Jubaedah ( JUBE )
Kelah : X (sepuluh)
Judul : Pribadiku
Namaaku Siti nur jubaedah  aku adalah seorang siswa dari SMA KP 3 Paseh. Aku termasuk orang yang pintar di kelas hingga prestasiku setiap semesternya selalu juara.
Aku mempunya satu permasalahan yang memang sudah menahun dari aku SMP. Karena aku anak berpresati, aku sering sekali dapat perlakuan yang tak adil dari temanku. Memang aku adalah orang yang tidak suka kalau orang lain susah makanya aku menolongnya.
Aku telah banyak memberikan suatau jawaban bagi kawanku tapi mengapa mereka tak sekalipun merasakan itu tinggal enaknya saja aku bisa di bilang “HABIS MANIS SEPAH DIBUANG”. Kalau ada butuhnya saja mereka memerlukan ku, dan jika mereka tak butuh malah sepertinya mereka tak suka denganku.
Kejadian ini sudah beberapa kali aku rasakan seperti halnya pada aku sedang belajar tak inilah tak mau itulah, padahal aku ingin sedikitnya di mengerti orang lain. Mereka menginginkan aku menuruti semua yang mereka perintah. Padahal aku juga punya hati nurani.aku ingin mereka itu sedikitnya beda aku ingin sesuatu terutilah.
Aku berharap yang membaca ini bisa tahu keinginanku. Keinginanku hanya satu cobalah jika kalian teman sahabat atau siapapun yang aku kenal.kalian harus tahu aku ingin kalian sedikitnya mengerti apa yang aku mau, yang aku rasakan, bukan untuk memanfaatkan kepintaran aku saja. Aku telah mengerti apa yang kalian inginkan, tapi kalian tak pernah mengerti keinginanku. Kalian hanya seenaknya tanpa tau perihnya hatiku saat kalian begitu sebencinya padaku.
Tapi ingatlah kawan, aku tak akan pernah dendam karena kalian adalah teman, sahabat dan kawan untukku yang terbaik selamanya….


Nama : Usep Mulyana
Kelas : X (sepuluh)
Judul : kepribadianku 
Namaku usep mulyana aku pernah jatuh cinta kepada seseorang wanita. Aku pernah nembak cewe waktu itu aku diterima betapa aku bahagianya baru pertama kali aku di terima seorang cewe yang aku cintai. Namun hubungan aku tidak berllangsung lama hanya beberapa hari terus aku di putusin aku baru tahu di putusin itu sangat patah hati namun walaupun begitu tetapi aku tetap mencintai dia rasa sakit hati sudah pergi karena dia selalu membawa aku semangat di saat aku lagi bekerja , mengaji sekolah dan dimanapun dia selalu membayangiku namun dia selalu menghindari di saat aku mau mendekati dia…!

Nama : Seli Puspitasari
Kelas : X (sepuluh)
Judul : Perjalanan hidupku

Aku bernama shelli, aku anak pernama dari 1 saudara/I
Hmzzzzzztttt…… kehidupan aku yang sekarang dengan yang dulu mungkin sangat berbeda, atau aku yang sekarang dan yang dulu berbeda. Mungkin dulu saat aku SMP. Aku bisa dibilang bandel atau nakal oleh orang-orang. Mungkin orang-orang berpikiran seperti itu atau berpikiran aku nakallah aku bandelah, karena keseharianku, aku selalu bermain dengan orang-orang yang sangat bandel.tapi aku bersyukur karena aku tidak sampai bandel seperti mereka, mereka sering ngajak aku untuk bolos sekolah atau kelakuan yang jelek lainnya. Tapi aku tidak terjerumus dengan apa yang mereka katakana mereka,,,
Karena aku selalu apa sich…… untungnya jika aku seperti itu gak ada kan…….??!!! Tapi sekarang aku tidak pernah atau tidak akan pernah lagi mau kenal dengan orang-orang seperti itu, mungkin sekarang teman-temanku benci kepadaku, tapi aku gak peduli karean apa untungnya, bergaul dengan orang-orang seperti itu J ……….!!!
Dan sekarang aku bersekolah di SMA KP 3 Paseh, dengan bersekolah di sini aku merasa aku sudah berubah dikit demi sedikit, mungkin sipat yang sangat sulit aku hilangkan CEREWETNYA itu lho yang susah…… gimana sich….???
Tapi aku merasa heran dengan diri aku sendiri, aku senang sekolah di tempat aku sekarang ini, tapi kenapa aku gak ngerasa nyaman???? Akupun sempat berpikir  untuk ingin pindah dari sekolah ini, tapi aku merasa kasihan sama orang tuaku, karena orang tuaku sudah cape-cape ngebiayain shelli,  Tapi shelli gak benar……………….
Sejak saat itu shelli piker bulat-bulat ternyata disini juga masih ada teman-teman yang sayang sama shelli, masih ada teman-teman yang peduli sama shelli….. shelli mengucapin banyak terimakasih buat kalian karena kalian adalah aku bisa seperti ini…..
I LOVE YOU ALL…..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar