Minggu, 26 Februari 2012

KISAH-KISAH HIDUP - PART 2

Nama : Ujang Rudi
Kelas : X (sepuluh)
JUDUL : PENGORBANANKU

Hari demi hari tlah ku lewati betapa hariku merasa gelisah saat kehilanganmu namun kau biarkan tetapi hatiku selaLU teringat kau adalah hartaku dan kau yang bisa membantuku menjadi begini seperti ini………. Ooooooohhhhhhhhhhhhhhh………!
Walaupun keduan orang tuaku gak suka pada mu tapi aku sangat berusaha untuk sabar karna aku bisa menjadi percaya diri karnamu…………………………. Sampai akhirnya aku mempunyai seorang boss yang suka main burung MERPATI. Akhirnya aku bisa merawat mu sampai kamu di jual ohhhh… aku semenjak itu aku belum pernah di beri uang oleh kedua orang tuaku tapi aku sangat senang semenjak kelas 8 SMP sampai kini aku tak mau kehilanganmu, apalagi kau yang aku sayangi……….
                Setelah itu ibuku membiarkanku untuk merawatmu, tapi akahku tetap tidak suka padamu……oh merpatiku.
Woooooooooooooowww…………..betapa besar  pengorbanan..ku………………….untukmu burungku.


Nama : Devi Irvan
Kelas : X (sepuluh)
Judul : pengorbanan orang tua
Namanya saya devi iravan bisa di panggil devi atau dede
Saya sangat bersedih sekali karena ayah saya meninggal dunia. Disaat ayah saya meninggal saya dan keluarga sangat bersedih karena meninggalnya ayah saya yang ku saying setelah ayah saya meninggal saya dan ibu saya berjuang untuk hidup.
Saya sangat berterima kasih kepada ibu saya karena ibu saya berkerja banting tulang untuk menapkahi saya dan adik saya :
Contohnya. Saya ke ibu meminta uang. Untuk jajan dan saya sangat bahagia karena saya bisa bersekolah bareng sama teman-temanku
Setelaah selesai sekolah saya punya cita-cita yaitu saya ingin jadi POLISI, setelah cita-cita tercapai oleh allah SWT. Saya ingin berbalas budi kepada orang tua saya, yang sudah menghidupi saya dan adik saya. Dan saya ingin membahgiakan orang tua saya dan adik saya yang kusayang.
Semoga alla SWT. Memberikan umur panjang untuk keluargaku.kerena aku ingin memberangkatkan ibu dan adik saya ke tanah suci atau naik haji dan saya ingin besama-sama dengan keluarga untuk melihat ka’bah yang indah sekali.


Nama : Iyar Wiarsyih
Kelas : X (sepuluh)
Judul : Kehidupan 
Dari aku kecil sampai sekarang ini aku rasa hidupku dari hari ke hari selalu berubah, apalagi sekarang aku sudah menginjak masa remaja dan duduk do bangku SMA. Dan betapa besar perjuanganku untuk masuk kesekolah ini yaitu di SMA KP 3 Paseh, tapi ada satu faktor yang membuat aku butuh perjuangan untuk masuk ke sekolah ini yaitu restu dari orang tua,
Mungkin orang tua itu bukan tidak mau melihat anaknya bahagia melainkan itu tidak punya biaya tapi lahan perlahan aku coba membujuk ke dua orang tuaku untuk supaya bisa menyekolahkan ku ke SMA dan akhirnya kedua orang tuaku sanggup untuk menyekolahkan ku SMA, dan aku janji setelah aku lulus SMA aku janji aku akan membahagiakan kedua orang tua ku AMIIIEENNN……!
Mudah-mudahan apa yang aku impikan menjadi kenyataan……..!


Nama : Efful
Kelas : X (sepuluh)
Judul : Kehidupanku
Disaat aku masih kecil aku masih belum mengerti  apa itu ke hidupan dan yang aku tau adalah hidup dan itupun itu juga aku jalani dengan sangat senang hati tampa aku tau bagaimana menjalani kehidupan hari demi hari aku jalani tanpa aku sadari aku telah beranjak dewasa dan akupun ingin tau apa itu kehidupan setelah aku jalani ternyata tidak mudah seperti apa yang aku bayangkan di dalam kehidupan  yang ku jalani ini sudah banyak yang aku lalui suka duka dan bahagia dan banyak hal dulu yang tidak pernah ku bayangkan kini aku bisa merasakan kehidupan ternyata hidup ini susah tapi aku jalani dengan senang hati karena di dalam kehidupan ini aku ingin menjadi orang yang berguna dan aku ingin semua semua cita-citaku tercapai walau terkadang masalah dalam kehidupan ini datang menghadang di samping itu.
 Masih banyak orang yang peduli sama aku meskipun hidupku selalu banyak masalah dan di samping itupun juga aku tidak akan menjadikan beban dalam kehidupanku karena jika aku akan menjadikannya beban masalah itu tidak akan selesai maka dari itu meskipun kita punya banyak masalah kita jangan putus asa kita harus terus berjalan menjalani kehidupan ini.
Meskipun kehidupan ini keras jika kita ingin menjadi orang yang berguna kita jangan putus asa kita harus tetap bertahan. Jika kita ingin menjadi orang yang sukses, berguna dan bisa tercapai cita-cita kita. Kita harus jalani hidup ini dengan senang hati dan kita harus berani melawan kehidupan……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar